Pochettino Kembali Gabung Tottenham, Harry Kane Tetap Pilih Hengkang

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 17:28 WIB
Kane pilih hengkang meski Pochettino balik

Harry Kane dan Pochettino (foto:standard)

Berita Transfer: Harry Kane dikabarkan masih tetap ingin hengkang dari Tottenham meski Mauricio Pochettino kembali menangani klub London utara tersebut setelah sang striker memiliki kesepakatan verbal dengan Daniel Levy di musim panas ini.

Harru Kane dikabarkan masih tetap bersikeras hengkang dari Tottenham dan mengejar langkah selanjutnya dalam kariernya di tempat lain meski jika Mauricio Pochettino akhirnya kembali melatih klub London utara.

Bulan lalu kapten Inggris mengejutkan semua orang dengan menyatakan ia siap meninggalkan London utara guna meningkatkan kariernya dan bisa meraih trofi bersama klub. Dan seperti dilansir Sportsmail, Pochettino kini berminat untuk kembali menangani Spurs di musim panas ini setelah kekecewaan yang dialaminya di PSG, namun kabar terkini menyatakan bahwa sang striker telah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan klub terlepas dengan siapapun manajer baru The Lilywhites.

Striker 27 tahun tersebut telah menyampaikan pada pimpinan klub, Daniel Levy niatnya untuk meninggalkan klub dan dikabarkan telah terdapat kesepakatan verbal di musim panas lalu bahwa ia akan diijinkan untuk melakukannya meski masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya.

Menurut kabar yang dilansir The Times, kapten Inggris tersebut akan melanjutkan rencananya untuk meninggalkan klub masa kecilnya meski Pochettino kembali menangani klub. Sebelumnya di bawah pelatih asal Argentina tersebut Kane menjelma menjadi salah satu striker terbaik di planet ini. Keduanya pernah mencicipi final Liga Champions di 2019 lalu meski akhirnya tumbang di tangan Liverpool.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Mauricio Pochettino

4232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini