Pochettino Ingin Kembali ke Liga Premier Setelah Dipecat PSG

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 03:01 WIB
Pochettino Ingin Kembali ke Liga Premier Setelah Dipecat PSG

Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino dilaporkan mengincar peluang kembali menangani klub Liga Premier setelah pemecatan Paris Saint-Germain (PSG).

Eks bos Spurs digantikan oleh Christophe Galtier di Parc des Princes, pelatih asal Argentina itu menghabiskan dua musim di ibu kota Prancis.

Dia memenangkan gelar Ligue 1 dan Piala Prancis selama bertugas di PSG tetapi gagal mengubah Parisians menjadi pesaing Liga Champions.

Paris Saint-Germain tersingkir dari Liga Champions musim lalu melawan Real Madrid di babak 16 besar dengan cara yang menurunkan moral.

Sejak kekalahan itu, hari-hari Pochettino bertanggung jawab atas PSG selalu tampak akan berakhir dan dia kini telah meninggalkan Parc des Princes.

The Sun melaporkan bahwa Pochettino menargetkan kembali ke Liga Premier sebagai pekerjaan berikutnya.

Pelatih asal Argentina itu dikabarkan bahkan mempertahankan rumahnya di London setelah ia dipecat oleh Tottenham Hotspur pada 2019.

Kembalinya sang pelatih ke Spurs tampaknya tidak mungkin mengingat masa jabatan manajer Antonio Conte yang mengesankan sejauh ini.

Rivalitas Spurs, Arsenal juga membuat The Gunners berpotensi tersingkir, karena dia tidak ingin memupuskan hubungannya dengan Tottenham.

Namun, mantan bos Southampton tertarik untuk mengambil alih tim Liga Premier yang ambisius.

Sebuah sumber yang dekat dengan sang pelatih mengatakan: “Mauricio tidak pernah menyembunyikan keyakinannya bahwa dia merasa lebih bahagia di Liga Inggris daripada di tempat lain. Dia menyukainya di Inggris dan dia juga tahu dia dikagumi di sini atas apa yang telah dia lakukan di masa lalu.”

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Tottenham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-ingin-kembali-ke-liga-premier-setelah-dipecat-psg
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini