Pochettino: Di Maria Terancam Absen Lawan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Feb 2021, 23:34 WIB
Mauricio Pochettino memastikan Angel Di Maria absen melawan Barcelona.

Winger PSG, Angel Di Maria. (Images: Getty)

Berita Liga Champions:Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan Barcelona di ajang Liga Champions. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan Angel Di Maria tidak bisa bermain karena mengalami cedera paha.

"Bagi Angel (Di Maria), semuanya sudah berakhir. Kami akan berkomunikasi dalam sepekan untuk melihat di mana kami berada," kata Pochettino dalam konferensi pers menjelang pertandingan Piala Prancis Rabu melawan tim Ligue 2 Caen.

Pemain sayap berkebangsaan Argentina tersebut mengalami cedera saat PSG menang 2-0 di Olympique de Marseille, yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam klasemen Ligue 1 dan hanya terpaut tiga poin di belakang pemuncak klasemen Lille.

PSG akan bertandang ke Barcelona pada Rabu pekan depan. Meski begitu, Pochettino menambahkan bahwa tim yang dijuluki Les Parisiens itu tidak akan mengubah gaya permainan mereka dengan absennya Di Maria, yang bermain bagus sejauh ini di musim 2021.

"Kami ingin kompetitif, meski tanpa Angel. Dan itu tidak berarti kami harus mengubah gaya bermain, kami ingin bermain dengan ide yang sama," sambung mantan pelatih Tottenham Hotspur.

Penjaga gawang Keylor Navas diperkirakan sudah pulih untuk pertandingan melawan Barca. Mantan kiper Real Madrid tersebut telah absen selama sepekan karena cedera pangkal paha.

Saat ini, pelatih berkebangsaan Argentina itu menikmati bulan pertama yang positif di kursi panas sejak menggantikan Thomas Tuchel. Dia berhasil memenangkan enam dari delapan pertandingannya sebagai pelatih, termasuk kemenangan piala super Prancis atas Marseille pada Januari.

Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu tetap berada di tempat ketiga. PSG tertinggal tiga poin di belakang pemimpin klasemen Lille dan satu poin di belakang Lyon.

Artikel Tag: Angel Di Maria, PSG

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini