Pochettino Bisa Jadi Faktor Kunci Masa Depan N'Golo Kante di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 10 Mei 2023, 20:00 WIB
Kontrak N'Golo Kante di Chelsea akan berakhir pada Juni

Kontrak N'Golo Kante di Chelsea akan berakhir pada Juni. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penunjukan Mauricio Pochettino yang akan datang sebagai pelatih kepala baru Chelsea diatur untuk meyakinkan N'Golo Kante untuk berkomitmen atas masa depannya di klub.

Pengaruh gelandang Prancis itu telah dibatasi oleh cedera musim ini dan dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir di musim panas, dia telah mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Pembicaraan perpanjangan kontrak dimulai awal tahun ini ketika Graham Potter masih memimpin dan meskipun resolusi dengan Mauricio Pochettino masih harus disepakati, The Telegraph mengklaim kedatangan mantan bos Tottenham itu akan memiliki pengaruh besar pada keputusan akhir N'Golo Kante.

Pelatih asal Argentina itu berusaha untuk merekrut Kante selama waktunya di Paris Saint-Germain dan dikatakan sangat menghormati pemain berusia 31 tahun tersebut. Kante akhirnya memilih untuk tetap di Stamford Bridge dan menolak minat dari raksasa Ligue 1, tetapi dipahami mengagumi Pochettino dan berharap dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawahnya pada satu titik dalam kariernya.

Itu sekarang tampaknya akan segera terjadi, karena pembicaraan Pochettino dengan hierarki Chelsea memasuki tahap akhir dan Kante lebih mungkin untuk menandatangani kontrak baru di klub London barat.

Todd Boehly dan jajarannya berhasil memperpanjang kontrak Thiago Silva, Reece James dan Ben Chilwell, meski memasukkan klausul yang akan membuat sejumlah besar pemain kehilangan 30% dari gaji mereka setelah gagal lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, The Blues tidak yakin untuk mencapai kesepakatan dengan Mason Mount yang akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya dan telah memiliki sejumlah minat baik di dalam maupun luar negeri.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-bisa-jadi-faktor-kunci-masa-depan-ngolo-kante-di-chelsea
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini