Pochettino Bicara Tentang Masa Depan dan Real Madrid

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Mei 2019, 13:39 WIB
Pochettino Bicara Tentang Masa Depan dan Real Madrid

Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino sekali lagi mengakui mimpinya adalah mengelola Real Madrid, ditengah prediksi waktunya sebagai bos Tottenham akan segera berakhir.

Pelatih asal Argentina ini sedang mempersiapkan skuat Spurs untuk final Liga Champions melawan rival mereka di Liga Premier, Liverpool.

Pertarungan di Madrid adalah satu-satunya fokusnya saat ini, dengan Pochettino belum memikirkan masa depannya sampai setelah pertemuan yang menegangkan ini.

Tapi, dia telah memberikan indikasi lain bahwa dia mungkin akan meninggalkan Spurs dalam waktu dekat ini, dan tidak merahasiakan kekagumannya pada Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara dengan El Partidazo de Cope, Pochettino mengungkapkan bahwa dia sudah berbicara dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez tentang membawanya ke ruang ganti Bernabeu.

Dia berkata: “Saya tidak akan membuat keputusan tentang masa depan saya (sampai) setelah final, penting untuk mengetahui apa rencana masa depan klub."

“Jika kami ingin kembali ke final Liga Champions tahun depan dan bertarung dengan Manchester City dan Liverpool untuk gelar Liga Premier, kami membutuhkan bantuan."

“Tujuan City adalah memenangkan Liga Champions, tujuan kami adalah menyelesaikan pembangunan stadion kami."

"Real Madrid? Saya tidak punya tujuan lain jika saya tidak melatih Tottenham, sepak bola membawa Anda ke tempat yang layak Anda dapatkan."

"Menjelang final, kita akan berlatih di Valdebebas dan tidur di hotel terdekat. Saya meminta Florentino untuk membiarkan kami tidur di sports center, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa saya hanya bisa tidur di sana ketika saya menjadi pelatih Real Madrid."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Mauricio Pochettino

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini