Pochettino Bereaksi Soal Kemungkinan Latih Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Nov 2018, 23:30 WIB
Pochettino Bereaksi Soal Kemungkinan Latih Real Madrid

Pochettino bantah ketertarikan Real Madrid (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Mauricio Pochettino berusaha untuk membantah spekulasi mengenai kemungkinan dirinya menjabat di Real Madrid, dengan menyatakan bersikeras bahwa fokusnya hanya untuk Tottenham Hotspur.

Pochettino sudah lama dikaitkan dengan posisi kepelatihan di ibukota Spanyol dan spekulasi mengenai masa depannya di Spurs kembali berkembang pesat seiring dengan pemecatan Julen Lopetegui pada bulan lalu.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa sang pelatih asal Argentina ini mendapatkan tawaran besar untuk menjadi suksesor Lopetegui, namun ia menolaknya. Dan Pochettino, yang sebenarnya baru menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan Tottenham di tahun ini, membantah spekulasi itu.

"Dengarkan, saya fokus kepada pekerjaan saya di Tottenham," ucap Pochettino, dikutip dari Goal. "Rumor baru muncul setiap harinya. Rumor yang kalian katakan kepada saya dan berkebalikan (dengan yang di media) pada lain hari. Banyak hal yang terjadi.

"Hal yang paling penting adalah agar orang mengetahui bahwa saya fokus sepenuhnya untuk Tottenham, saya bertanggung jawab akan pekerjaan saya dan para fans kami perlu mengetahui itu dan tentu saja, Daniel Levy perlu mengetahui bahwa saya sangat fokus untuk Tottenham, berusaha sangat keras mencoba untuk membantu klub meraih segala yang diinginkannya. Rumor adalah rumor dan itu selalu terjadi, tidak hanya di Tottenham namun juga di setiap tim. Anda tidak bisa melakukan apapun (mengenai spekulasi)."

Madrid saat ini melalui segalanya dengan baik bersama dengan pelatih sementara, Santiago Solari, yang mampu mengantarkan mereka meraih kemenangan di tiga laga perdananya, dengan mencetak 11 gol dan tanpa pernah kebobolan.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur, Real Madrid

330