Pochettino Akui Senang Sir Alex Ferguson Terlibat Kembali di Man United

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Jan 2019, 06:58 WIB
Pochettino Akui Senang Sir Alex Ferguson Terlibat Kembali di Man United

Sir Alex dan Mauricio Pochettino bertemu saat makan siang pada 2016 silam (foto:SkySports)

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengaku senang dengan kembali terlibatnya Sir Alex Ferguson di tim utama Manchester United menjelang laga akbar yang mempertemukan Spurs dengan Setan Merah pada Minggu (13/01) malam WIB di Wembley.

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan langkah cerdas dengan melibatkan Sir Ale Ferguson kembali di tim utama Manchester United.

Manajer interm United, Solskjaer mengundang Ferguson ke sesi latihan timnya untuk berbicara dengan para pemain dengan harapan bisa memperbaiki keberuntungan mereka musim ini.

“Sungguh kabar yang luar biasa karena ia kembali ke sepak bola, Sir Ale terlibat kembali dalam sepak bola sangatlah penting,” ujar Pochettino via Sky Sports.

Pochettino pun mengakui sangat mengagumi dan merupakan sosok inspiratif, bahkan ia tidak mampu menyembunyikan kekagumannya tersebut.

“Kami pernah makan siang bersama di London pada 2016 lalu dan sejak saat itu kami masih berhubungan baik, kami sama-sama orang sepak bola,

“Dia adalah manajer terbaik di sepanjang sejarah sepak bola dan berjumpa dengannya setiap hari sangat luar biasa, dia adalah ensiklopedia sepak bola.”

United mendominasi Tottenham saat era Ferguson tapi tidak lagi untuk saat ini karena Spurs unggul tujuh poin di klasemen sementara menjelang pertandingan akbar dua tim di Premier League dan sedang mencari kemenangan ketiga secara beruntun atas Setan Merah.

“Kami mengalahkan mereka dalam tiga laga terakhir di kandang, dua di White Hart Lane dan satu di Wembley, saya tidak tahu apa yang terjadi di masa lalu namun pertandingan Selasa lalu kontra Chelsea sangat menyenangkan bagi saya, mungkin performa kami bukan yang terbaik namun kami bertanding dengan sangat baik.

“Tim sangat kompetitif, ini benar adanya, saya tidak tahu itu apakah performa tim juga demikian saat kedua tim bertemu di masa lalu.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Mauricio Pochettino, Sir Alex Ferguson

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini