Pochettino Akui Ingin Kembali ke Premier League, Kode Buat MU?

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Feb 2020, 05:15 WIB
Pochettino Akui Ingin Kembali ke Premier League, Kode Buat MU?

Mauricio Pochettino (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa prioritas utamanya saat ini adalah kembali menjadi manajer di Premier League. Apakah ini kode bagi Manchester United?

Pochettino sendiri kehilangan jabatannya sebagai manajer Tottenham Hotspur di akhir tahun lalu usai timnya mencatatkan beberapa hasil buruk di awal musim ini. Sebagai penggantinya, Spurs menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru bagi Harry Kane dkk.

Usai dipecat oleh The Lilywhites, hingga saat ini Pochettino masih berstatus tanpa klub alias pengangguran. Namun belakangan ini nama Pochettino santer dikabarkan akan menjadi manajer Manchester United guna menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang dianggap banyak pihak telah gagal mengelola MU dengan baik.

Belum lama ini, Pochettino semakin menguatkan kabar dirinya akan melatih Man United dengan mengatakan bahwa kembali ke Premier League sebagai prioritasnya pada saat ini.

"Sejujurnya saya akan senang jika kembali bekerja di Premier League. Saya tahu itu akan sulit dan saat ini hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," ujar Pochettino kepada Sky Sports.

"Saat ini adalah waktu untuk pemulihan dan memikirkan yang terbaikbagi diri sendiri. Namun saya harus tetap siap kapan pun saat dibutuhkan karena dalam dunia sepakbola semuanya bisa terjadi setiap saat."

"Saya sudah siap dan menunggu tantangan baru. Saya memiliki keyakinan bahwa tantangan selanjutnya akan fantastis," tutup Pochettino.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-akui-ingin-kembali-ke-premier-league-kode-buat-mu
1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini