Pobega Kembali Dari Torino, Milan Perlu Putuskan Masa Depannya

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Jun 2022, 19:31 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tommaso Pobega akan kembali ke AC Milan setelah dipinjamkan ke Torino musim lalu dan klub kini perlu segera mengambil keputusan soal masa depannya.

Ada banyak spekulasi yang mengelilingi masa depan Pobega selama ini setelah sang pemain beberapa kali menjalani masa pinjaman di klub lain dan musim panas ini ia bakal sekali lagi kembali ke Rossoneri.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, prioritas Milan adalah mengatur lini tengah mereka pada fase pertama bursa transfer dan mereka sedang berjuang merekrut Renato Sanches dari Lille sebagai pengganti Franck Kessie. Akan tetapi, manajemen sejatinya sudah memiliki sumber daya berharga di skuat mereka.

Sumber daya tersebut adalah pemain internasional Italia, yang lagi-lagi tampil luar biasa kali ini saat membela Torino dengan status pinjaman musim lalu, melalui performa level tingginya dalam sejumlah peran taktik berbeda.

Ada isu mengenai masa pinjaman lain atau bahkan penjualan permanen, namun Rossoneri telah mengambil keputusan mereka, yakni gelandang 22 tahun tersebut bakal kembali ke klub untuk bertahan. Paolo Maldini dan Ricky Massara pun ingin memperpanjang kontraknya yang saat ini akan berakhir pada 2025 mendatang, dengan menambahkan satu atau dua musim lagi dari deadline tersebut. Pengumuman resmi diperkirakan tidak lama lagi akan dilangsungkan.

Pobega pun tampaknya sudah tidak sabar untuk akhirnya bergabung dengan Milan dan membela mereka. Selain itu, ia juga bakal membantu klub dalam komposisi skuat Serie A dan UEFA mengingat ia merupakan produk jebolan akademi mereka.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pobega-kembali-dari-torino-milan-perlu-putuskan-masa-depannya
1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini