Pobega dan Adli Bersinar, Milan Bisa Tersenyum Lebar

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Sep 2021, 18:31 WIB
Gelandang muda Milan Yacine Adli

Gelandang muda Milan Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya bisa tersenyum menyaksikan dua gelandang mereka, Tommaso Pobega dan Yacine Adli, bersinar dalam masa pinjaman bersama Torino dan Bordeaux.

Saat Rossoneri mengalami kesulitan dengan terbatasnya pilihan di lini tengah yang dimiliki sekarang ini, mereka setidaknya bisa sedikit menengok pemain-pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain.

MilanLive menyorot bagaimana perhatian terhadap bintang-bintang yang tengah dipinjamkan raksasa Serie A tersebut saat ini tertuju pada Pobega dan Adli. Dua gelandang muda tersebut diperkirakan akan menjadi bagian besar dari rencana klub untuk semakin maju dan hampir dipastikan akan menjadi bintang andalan mereka musim depan.

Bintang muda Prancis tersebut bermain melawan Saint-Etienne akhir pekan kemarin dan menunjukkan kualitasnya kepada semua orang dengan memberikan umpan gol pada menit ke-88 kepada Hwan Ui-Jo dalam kemenangan 2-1 Bordeaux. Sementara itu, Pobega juga menikmati pertandingan yang bagus dalam penampilan perdananya sebagai starter bersama Torino setelah mencetak gol perdananya melawan Salernitana. Ia bahkan hampir menjebol gawang lawan dan tampil luar biasa sebagaimana yang diakui oleh pelatihnya.

"Dia masih muda, kami sudah memantaunya saat saya melatih Verona, setelah pengalamannya di Pordenone. Tahun lalu, di Spezia dia bermain bagus meskipun dia tidak selalu bermain. Ia adalah pemain yang memiliki potensi bagus, ia masih bisa berkembang pesat, khususnya dalam hal mengendalikan bola," ujar Ivan Juric.

Artikel Tag: Milan, Pobega, Adli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pobega-dan-adli-bersinar-milan-bisa-tersenyum-lebar
18601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini