Pjanic: Saya Ingin Juara Bersama Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jul 2015, 19:55 WIB
Pjanic: Saya Ingin Juara Bersama Roma

Pjanic menyatakan keinginannya juara bersama Roma (foto: goal)

Ligaolahraga.com -

Pemain bintang AS Roma, Miralem Pjanic mengungkapkan hasratnya untuk memenangkan trofi bersama Giallorossi.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Gelandang yang berusia 25 tahun itu, Pjanic, telah menjadi pemain penting bagi Roma sejak kedatangannya dari Lyon di tahun 2011 lalu. Dia adalah salah satu pemain yang paling bersinar dibawah asuhan Rudi Garcia dalam dua musim belakangan. Dia adalah sosok vital keberhasilan tim serigala ibukota finish di posisi kedua Serie A dalam dua musim berturut-turut.

"Saya ingin terus berusaha untuk memenangkan banyak gelar setiap musimnya, membantu klub untuk merengkuhnya." kata pemain yang juga andalan Timnas Bosnia tersebut. "Saya sadar bahwa itu tidak akan mudah, karena banyak tim-tim kuat di Serie A. Bermain di Liga Champions setiap musim juga adalah hal yang fundamental. Target disetiap musimnya adalah untuk memenangkan sesuatu. Kami setiap musimnya mencoba untuk mendekati kualitas yang dimiliki oleh Juventus, yang sangat konsisten musim lalu, memenangkan Scudetto dan mencapai final Liga Champions."

Roma nampaknya akan mempunyai tugas yang lebih berat musim depan untuk mewujudkan tujuan mereka merengkuh Scudetto. Selain Juventus yang sudah tampil dominan sejak 4 musim belakangan, kali ini juga duo Milan yang sempat hilang dua musim, disebut-sebut akan kembali ke persaingan perebutan Scudetto seiring dengan pembelian mereka di bursa transfer musim panas kali ini. Mereka telah mendapatkan berbagai macam dana segar dari dua investor baru, yakni pengusaha dari Indonesia dan Thailand, Erick Thohir dan Mr. Bee Taechaubol.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pjanic-saya-ingin-juara-bersama-roma
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini