Pjanic: Messi Saja Heran Kenapa Koeman Tak Mainkan Saya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Sep 2021, 11:10 WIB
Miralem Pjanic heran dengan sikap Ronald Koeman. (Images: Getty)

Miralem Pjanic heran dengan sikap Ronald Koeman. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Miralem Pjanic sudah meninggalkan Barcelona. Namun, gelandang asal Bosnia itu mengaku heran kenapa Ronald Koeman mencampakkannya begitu saja.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan gelandang Juventus tersebut akhirnya berhasil meninggalkan Stadion Camp Nou dan bergabung dengan Besiktas jelang penutupan bursa transfer terakhir.

"Besiktas sangat menginginkan saya di hari-hari terakhir bursa transfer dan saya tidak bisa bertahan di Barcelona bersama Koeman, saya bisa kehilangan satu tahun lagi dan saya tidak mau," katanya kepada Tuttosport.

Pjanic baru satu musim bersama Barcelona. Dia ditebus dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, dia tidak mampu meyakinkan Koeman untuk memberikannya kesempatan bermain.

"Koeman memiliki sikap yang tidak bisa dipahami oleh siapa pun, termasuk [Lionel] Messi. Bahkan Leo, tahun lalu, bertanya kepada saya beberapa kali: 'Tapi mengapa dda [Koeman] tidak membiarkan Anda bermain? Apakah terjadi sesuatu?" katanya.

"Besiktas adalah juara Turki, mereka berada di Liga Champions dan… mereka memiliki jersey hitam putih. Mereka menyambut saya dengan cara yang luar biasa, ini akan menjadi tantangan besar lainnya."

Ucapan seragam hitam putih Pjanic sebenarnya mengacu pada Juventus, klub yang sangat ingin ditujunya selepas meninggalkan Barcelona. Faktor kembalinya Massimiliano Allegri, yang pernah bekerja sama dengannya ketika di Juve menjadi salah satu alasan. Namun, keinginannya itu gagal terwujud.

"Ada kontak dengan Juve dan janji temu dengan agen saya, tapi di bursa transfer segalanya tidaklah mudah. Saya ingin kembali dan saya akan melakukan segalanya untuk menemui Allegri, sebuah jaminan," ungkapnya.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pjanic-messi-saja-heran-kenapa-koeman-tak-mainkan-saya
3159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini