Pjaca Yakin Fiorentina Bisa Kalahkan Napoli

Penulis: Rei
Jumat 14 Sep 2018, 23:12 WIB
Pjaca Yakin Fiorentina Bisa Kalahkan Napoli

Pjaca yakin Fiorentina bisa kalahkan Napoli (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Marko Pjaca meyakini bahwa Napoli masih merupakan kandidat peraih Scudetto musim ini namun Fiorentina tetap bisa memenangkan pertandingan di Stadio San Paolo pada hari Sabtu (15/9) esok.

Il Partenopei telah mengoleksi enam poin dari tiga giornata pembuka Serie A, namun dikalahkan dengan skor telak 3-0 oleh Sampdoria sebelum jeda internasional lalu, dan kini La Viola akan bertandang ke San Paolo dengan hasrat untuk meneruskan derita skuat besutan Carlo Ancelotti tersebut.

"Napoli adalah tim kuat dan itu akan berjalan dengan sulit, namun kami telah memulai musim ini dengan sangat baik dan ingin terus berlanjut seperti ini," ucap mantan winger Juventus ini kepada Sky Sport Italia

"Saya kira mereka adalah kandidat peraih Scudetto dan sebuah tim yang ingin menang, selalu. Pada saat yang sama, Fiorentina juga bisa memenangkan laga ini dan itulah yang kami inginkan.

"Saya sangat ingin mencetak gol dan membuktikan bahwa saya bisa membantu Fiorentina, semoga bisa bermain sejak awal di Stadio San Paolo, jadi kami bisa melakukan hal-hal yang bagus di Serie A dan Coppa Italia. Mengenakan nomor punggung 10 ini artinya tanggung jawab yang besar dan saya berniat untuk membuktikan bahwa saya pantas mengenakannya."

Fiorentina telah mendapatkan dispensi khusus dari Lega Serie A untuk bisa mengenakan ban kapten yang dibuat secara khusus untuk mengenang Davide Astori, yang meninggal dunia secara mendadak pada tanggal 4 Maret lalu karena kasus henti jantung.

"Itu sangatlah penting bagi tim dan juga klub agar kami bisa terus mengenangnya dengan ban kapten ini."

Artikel Tag: Marko Pjaca, Fiorentina, Napoli

213