Piala dunia Rusia 2018

Pjaca Ungkap Alasan Tinggalkan Juventus dan Gabung Fiorentina

Penulis: Rei
Jumat 10 Agu 2018, 19:00 WIB
Pjaca Ungkap Alasan Tinggalkan Juventus dan Gabung Fiorentina

Pjaca kenakan nomor punggung 10 di Fiorentina (Image: Twitter Marko Pjaca)

Berita Transfer: Rekrutan teranyar Fiorentina, Marko Pjaca, mengonfirmasi bahwa dirinya selalu ingin untuk bergabung dengan skuat La Viola dan mengaku tidak tahu apakah akan kembali menjadi pemain Juventus di masa depan.

Sang penyerang sayap tim nasional Kroasia ini bergabung dengan La Viola secara pinjaman dengan mahar awal 2 juta euro dan opsi untuk dipermanenkan sebesar 20 juta euro, setelah menghabiskan dua musim sebagai pemain Il Bianconeri.

"Itu adalah negosiasi yang panjang, namun saya selalu ingin datang kemari sedari awal dan saya gembira itu bisa terlaksana," ucap Pjaca dalam presentasinya. "Saya tidak sabar untuk mulai bermain. Saya akan terus mengerahkan segalanya untuk bisa tampil baik di sini dan mendapatkan hasil baik pada musim ini."

"Saya siap dan saya kira performa akan datang seiring dengan permainan, saya tidak bisa mengatakan berapa banyak laga yang akan saya perlukan. Saya berharap untuk datang kemari sejak hari pertama dan kini saya berada di sini, saya bahagia."

"Nomor punggung 10? Pertama-tama, ini merupakan suatu kebanggaan, namun juga adalah sebuah tanggung jawab. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya pantas untuk mengenakannya."

Pjaca bergabung dari Juventus yang notabenenya merupakan rival bebuyutan La Viola dan ditanyakan apakah ia akan melakukan selebrasi jika membobol gawang mantan klubnya di musim ini.

"Saya tidak tahu, saya harus mencetak gol dulu dan kemudian saya baru akan memikirkan tentang itu. Kembali ke Juve? Kini saya adalah seorang pemain Fiorentina dan saya hanya berpikir tentang melalui musim yang hebat. Kami akan lihat apa yang akan terjadi setelahnya."

Artikel Tag: Marko Pjaca, Juventus, Fiorentina

722