Pirlo Buat Pengakuan Soal Pogba

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Sep 2018, 11:15 WIB
Pirlo Buat Pengakuan Soal Pogba

Paul Pogba dan Andrea Pirlo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo mengakui bahwa dirinya tidak akan merasa terkejut jika Paul Pogba memilih untuk kembali ke Juventus dari Manchester United, seiring dengan kabar transfer yang beredar di musim panas lalu.

Pogba bermain bersama dengan Pirlo untuk Il Bianconeri di antara tahun 2012 hingga 2015 silam, dengan keduanya menjadi sosok kunci untuk memenangkan tiga Scudetto kala itu, sebelum sang maestro berangkat ke Amerika Serikat di tahun 2015 dan gelandang asal Prancis kembali ke Manchester United setahun berikutnya untuk mahar 110 juta euro yang menjadikannya pemain termahal kala itu.

"Juventus merupakan klub yang besar dengan sejarah," ucap eks gelandang tim nasional Italia itu kepada Tuttosport. "Sejak awal, saya memahami bahwa para petinggi mereka memiliki proyek yang ambisius. Mereka baru saja membangun stadion baru saat itu, jadi mereka bisa kembali menjadi juara di Italia dan Eropa.

"Jika Anda mengalaminya dari dalam seperti saya selama empat tahun pertama, maka Anda akan merasa takjub dengan jalan yang mereka ambil dan kesuksesan mereka. Ketika Anda menang, itu membuat Anda merasa sangat nyaman dan Anda ingin meneruskannya. Juventus selalu mampu menjaga keinginan untuk membaik dalam beberapa tahun terakhir.

"(Leonardo) Bonucci kembali ke Juventus memang mengejutkan saya sebab saya tidak berpikir bahwa dia hanya menghabiskan semusim bersama Milan. Namun, Juventus hanya menginginkan yang terbaik dan Leonardo merupakan seorang pemain top dalam posisinya. Pogba? Tidak akan mengejutkan saya (jika Juventus merekrutnya kembali) sebab Juventus selalu mencari yang terbaik dan jika seseorang pergi, tidak berarti mereka tidak bisa kembali."

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Andrea Pirlo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pirlo-buat-pengakuan-soal-pogba
2136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini