Pirlo Bersiap Kembali Ke Eropa Jelang Euro 2016

Penulis: Rio
Kamis 19 Nov 2015, 06:41 WIB
Pirlo Bersiap Kembali Ke Eropa Jelang Euro 2016

Andrea Pirlo Berencana Kembali ke Eropa

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Jika sebelumnya Andrea Pirlo sempat membantah rumor bahwa dirinya akan menerima pinangan dari klub Eropa selama Major League Soccer (MLS) libur, akan tetapi pendiriannya kini berubah, saat ini ia kembali membuka kesempatan memperkuat klub Eropa agar bisa terus dipantau oleh Antonio Conte, pelatih tim nasional Italia.

Terakhir kali Pirlo tampil bersama Italia saat menghadapi Malta di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 pada awal September 2015. Penampilan buruk mantan pemain Juventus itu membuat pelatih Antonio Conte tidak memainkan dia pada laga berikutnya menghadapi Bulgaria. Dilansir Juara.net

Posisi Pirlo di tim nasional Italia pun saat ini cukup rawan. Penampilan terakhir pemain New York City FC itu bersama Gli Azzurri terbilang mengecewakan. Hal tersebut membuat Conte terlihat ingin sesegera mungkin melepas ketergantungan tim italia dari Pirlo. Beberapa pemain baru juga telah dicoba sebagai calon pepenggantinya.

Kondisi ini semua memacu Pirlo untuk bisa kembali memiliki fisik prima dan level permainan terbaik. Salah satu caranya adalah kembali tampil di Eropa.

Beberapa klub seperti Inter Milan dan Manchester City telah menyatakan ketertarikannya. Akan tetapi klub yang paling serius merapatkan Pirlo adalah klub kaya raya dari Liga Turki, Antalyaspor.

Antalyaspor dikabarkan siap memberikan penawaran sebesar 2 juta euro kepada Pirlo hanya untuk bermain dalam delapan pertandingan. Ini adalah kesempatan emas bagi pemain asli binaan Brescia itu dalam menjaga kondisi fisiknya dan mempertebal pendapatannya.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Piala Eropa 2016, Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pirlo-bersiap-kembali-ke-eropa-jelang-euro-2016
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini