Pires Sebut Arsenal Wajib Datangkan Fellaini

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Jun 2018, 08:00 WIB
Pires Sebut Arsenal Wajib Datangkan Fellaini

Fellaini akan berstatus bebas transfer musim panas ini. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Robert Pires, mendesak mantan klubnya untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Marouane Fellaini dari Manchester United. Pires percaya gelandang 30 tahun bisa membantu Unai Emery dengan kualitas yang dimilikinya.

Fellaini telah membuat 156 penampilan untuk United sejak kedatangannya pada 2013, tetapi kontrak pemain berusia 30 tahun akan berakhir musim panas ini dan tampaknya akan keluar dari Old Trafford.

Dipahami bahwa Arsenal tertarik untuk membawa pemain internasional Belgia ke Emirates sebagai opsi lain dalam skema mereka bersama Unai Emery.

Ditanya apakah Fellaini akan menjadi perekrutan yang bagus untuk The Gunners, Pires mengatakan kepada Sky Sports: "Ya, mengapa tidak? Semua orang tahu seperti apa Marouane Fellaini di Premier League.

"Tentu saja musim lalu itu sangat sulit, terutama hubungannya dengan Jose Mourinho. Tapi saya pikir dia pemain yang bagus, jika dia ingin bergabung dengan Arsenal, saya pikir itu akan menjadi berita baik.

"Dia membutuhkan awal yang baru, dan saya pikir dengan kualitasnya, dia dapat membantu Unai Emery dan pemain Arsenal di dalam skuat."

Arsenal juga diyakini telah menyelesaikan kesepakatan dengan pemain muda Paris Saint-Germain, Yacine Adli, dan Pires yakin bahwa gelandang tersebut bisa berkembang di bawah Unai Emery.

"Dia pemain berbakat, saya mengenal dia. Dia memiliki kualitas yang sangat bagus, dia sangat cepat dengan bola. Terkadang dia bisa mencetak gol, saya tahu Emery menyukai jenis pemain ini.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi jika dia bergabung dengan Arsenal, saya pikir dia akan menjadi pemain yang bagus untuk skuat baru."

Artikel Tag: Robert Pires, Marouane Fellaini, Manchester United, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pires-sebut-arsenal-wajib-datangkan-fellaini
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini