Pirelli Klaim Bisa Bantu Inter Datangkan Messi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Jul 2020, 17:38 WIB
Pirelli Klaim Bisa Bantu Inter Datangkan Messi

Lionel Messi kembali diberitakan akan merapat ke Inter Milan. (Images: Getty)

Berita Transfer:Salah satu sponsor Inter Milan, Pirelli mengaku bisa membantu mewujudkan tim berjuluk Nerazzurri tersebut untuk mendatangkan Lionel Messi ke Stadion Giuseppe Meazza.

Sebagaimana ramai diberitakan sebelumnya, masa depan Messi sekali lagi menjadi topik pembicaraan, dengan sang kapten Barcelona dilaporkan menghentikan negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berkahir pada 2021 dan membuka kans pergi.

Inter merupakan salah satu klub yang pernah dikaitkan dengan rumor transfer Messi, dengan sebelumnya eks presiden Massimo Moratti mengatakan bahwa mengidamkan megabintang asal Argentina itu bermain di Giuseppe Meazza bukanlah hal terlarang.

Namun, Trochetti mengatakan bahwa adanya krisis akibat pandemi COVID-19 membuat Pirelli tidak bisa berbuat banyak sama seperti ketika perusahaan otomotif sponsor Juventus, Fiat membantu proses transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 lalu.

Pirelli hanya bisa memberikan sedikit bantuan, namun tetap menekankan bahwa presiden Inter, Steven Zhang harus berusaha sekuat tenaga apabila memang ingin mewujudkan pembelian Messi.

"Jujur, pada saat seperti ini, kami tak bisa berinvestasi dalam olahraga lebih dari yang kami sudah lakukan, antara Formula 1, Piala Amerika, dan Inter," ungkap Trochetti kepada Gr Parlamento.

"Kami harus meminta Steven Zhang untuk berusaha sendiri. Kami bisa membantu, akan tetapi kami tak bisa melakukan sesuatu yang signifikan."

Pada musim ini, Messi bermain sangat cemerlang. Peraih enam kali penghargaan Ballon d'Or itu berhasil mencetak 22 gol dan 19 assist

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Milan, Barcelona

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini