Pique Takkan Bisa Tidur Karena Zidane Tolak Berikan Guard of Honour

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Apr 2018, 15:30 WIB
Pique Takkan Bisa Tidur Karena Zidane Tolak Berikan Guard of Honour

Pique tak peduli dengan Zidane (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gerard Pique berkelakar bahwa penolakan Zinedine Zidane agar Real Madrid memberikan Guard of Honour ketika Barcelona menjadi juara La Liga di El Clasico bulan depan, akan membuatnya sulit tidur.

Zidane menyatakan bahwa timnya tidak akan memberikan penghormatan atas gelar juara La Liga ketika bertamu ke Camp Nou di bulan Mei mendatang, dengan asumsi Barca sudah menjadi juara pada saat itu tiba.

Sang pelatih asal Prancis menuduh bahwa Barca sudah menodai tradisi ini ketika menolak untuk melakukan hal serupa setelah Madrid menjadi juara Piala Dunia Antar Klub di bulan Desember lalu.

Namun Pique, yang berbicara setelah kemenangan 3-1 atas Leganes semalam (7/4), mengisyaratkan ketidakpeduliannya pada hal itu dengan berkelakar bahwa Zidane akan membuatnya sulit untuk tidur.

"Saya tidak akan bisa tidur malam ini," jawabnya dengan sebuah senyuman ketika ditanyakan soal pernyataan Zidane oleh Movistar Partidazo.

Kemenangan Barca, yang bersumber dari hat-trick Lionel Messi, membuat pasukan asuhan Ernesto Valverde menyamakan rekor di La Liga dengan catatan 38 laga beruntun tanpa kekalahan. Hasil ini juga semakin menjauhkan sang pimpinan klasemen dengan selisih 12 poin dari Atletico Madrid, yang akan menghadapi juara bertahan pada laga derby di hari Minggu (8/4).

"Rekor tak terkalahkan sepanjang masa adalah hasil yang kami raih sepanjang musim ini," sambung Pique. "Kami melalui babak pertama dengan sangat baik dan kemudian berjalan semakin mudah di babak kedua. Yang paling penting adalah kami masih tetap memuncaki klasemen sementara dengan nyaman."

Berikutnya, Barcelona akan fokus pada laga tandang ke Roma pada laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions hari Selasa (10/4) mendatang setelah menang 4-1 di Camp Nou pada tengah pekan.

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona, Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pique-takkan-bisa-tidur-karena-zidane-tolak-berikan-guard-of-honour
1800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini