Pique Sebenarnya Menentang Barcelona Gabung Liga Super Eropa

Penulis: Senja Hanan
Jumat 13 Mei 2022, 21:38 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Keinginan Barcelona untuk gabung Liga Super Eropa. Menurut Gerard Pique, apa yang dilakukan tim asal Catalan tersebut merupakan salah kaprah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona Bersama Real Madrid dan Juventus memang ngotot untuk menggelar Liga Super Eropa sebagai pesaing Liga Champions.

Namun, Langkah yang digagas Presiden Real Madrid, Florentino Perez itu tidak akan mudah karena mendapatkan banyak kecaman. Salah satunya datang dari bek berpengalaman Barcelona sendiri, Gerard Pique.

“Ini menjadi sangat politis di sini di Spanyol. Pers dikendalikan oleh berbagai orang yang mendukungnya,” kata mantan pemain belakang Manchester United itu, kepada Gary Neville di Overlap

“Itu tidak terlihat sama [di Spanyol] seperti di Inggris, di mana saya melihat bagaimana orang-orang menentangnya. Menurut pendapat saya, itu akan menghancurkan sepak bola karena hanya klub-klub besar yang akan diuntungkan.”

Pemain belakang berkebangsaan Spanyol itu mengatakan, Barcelona telah membuat kesalahan besar jika meninggalkan Liga Champions.

“Saya tidak berpikir Real Madrid dan Barcelona telah memainkan banyak hal dengan cara yang benar. Dengan pendapat ini saya akan melawan klub saya, tetapi saya sepenuhnya memahami posisi Barcelona, ​​​​Real Madrid dan Juventus," katanya.

“Tetapi untuk para penggemar, saya tidak berpikir ini adalah cara terbaik untuk melakukan sesuatu. Jelas bahwa manajemen di Liga Premier adalah yang terbaik dan di Italia sedikit lebih buruk daripada di Spanyol. Di Spanyol sedikit lebih buruk. lebih baik daripada di tahun 90-an,” lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Liga Super Eropa, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pique-sebenarnya-menentang-barcelona-gabung-liga-super-eropa
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini