Pique Sambut Kembali Espanyol yang Promosi ke La Liga

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 12 Jun 2021, 20:24 WIB
Gerard Pique saat melawan Espanyol.

Gerard Pique saat melawan Espanyol.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Espanyol akhirnya kembali menembus La Liga Spanyol. Pemain belakang andalan Barcelona, Gerard Pique tersebut menyambut kembali kedatangan rival tim sekotanya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Espanyol akhirnya kembali ke La Liga Spanyol setelah berhasil menahan Real Zaragoza dengan skor tanpa gol dalam pertandingan terakhir divisi kedua. Dengan demikian, maka tim berjuluk Blanquiazulestersebut berpeluang untuk melakoni pertandingan derby dengan Barcelona.

"Espanyol adalah bahan utama untuk pertunjukan. Saya memang mengharapkan mereka promosi ke Primera. Ini memberi saya kesenangan bermain di lapangan mereka dan memiliki orang-orang di sana," kata pemain belakang berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Itu bagian dari permainan. Untuk bermain melawan klub tanpa persaingan, saya lebih suka memiliki persaingan," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Pada musim lalu, memang sempat ada pembicaraan musim panas lalu bahwa Barcelona akan mencoba untuk memindahkan pemain belakang yang sudah berusia 34 tahun itu. Tapi, Pique menegaskan tidak berniat bermain untuk klub lain.

"Pada hari saya berhenti bermain untuk Barcelona, saya akan meninggalkan sepak bola, saya tidak akan pernah pergi ke tim lain," kata mantan pemain belakang Manchester United tersebut.

"Jika mereka tidak menginginkan saya, jika [Ronald] Koeman memberi tahu saya bahwa saya tidak akan bertahan, maka itu saja. Saya hanya bersemangat bermain untuk Barcelona. Saya tidak akan memiliki motivasi untuk mengenakan seragam lain," sambung pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

Menarik untuk dinantikan lagi pertandingan antara Barcelona melawan Espanyol pada musim depan.

Artikel Tag: Gerard Pique, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pique-sambut-kembali-espanyol-yang-promosi-ke-la-liga
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini