Pique: Messi Terlihat Semakin Bahagia Saat Ini

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Apr 2021, 23:09 WIB
Gerard Pique berlatih bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Gerard Pique berlatih bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gerard Pique mengaku tidak tahu dengan masa depan Lionel Messi. Namun, dia mengklaim rekan setim sekaligus sahabatnya itu "terlihat lebih bahagia" saat ini.

Sebagaimana diketahui, semua mata di Katalunya tertuju pada juara Ballon d'Or enam kali tersebut saat kontrak Messi akan habis di akhir musim ini. Kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada 30 Juni dan klub belum secara resmi membuka pembicaraan tentang pembaruan apa pun.

Mengenai masa depan Messi dan keputusan yang akan diambilnya, pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu juga mengaku tidak tahu nasib kapten klubnya tersebut kedepannya.

"Saya tidak dapat memberi tahu Anda apa yang akan terjadi dengannya," kata bek asal Spanyol itu kepada Movistar pada Kamis (22/4).

Meski tidak tahu dengan masa depan pesepakbola asal Argentina itu, Pique menuturkan bahwa Messi semakin terlihat bahagia bermain bersama tim yang berasal dari Katalunya itu. Menurutnya, semua prestasi yang didapat oleh Blaugrana pada saat ini tak lepas dari sumbangsih pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

"Saya pikir dalam beberapa bulan terakhir dia terlihat lebih bahagia. Itu penting. Dia memengaruhi tim karena dia adalah kapten kami dan juga memengaruhi seluruh tim. Klub melakukannya dengan sangat baik dan sebagian besar karena jasanya," ujarnya

"Messi telah bersama kami di tim selama beberapa tahun. Kami mengenalnya dengan baik, dan kami akan mendukung keputusannya. Kita harus berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan," lanjutnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini