Pique Mengakui Barcelona dalam Masalah Besar Usai Dipecundangi Atletico

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Okt 2021, 16:10 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali gagal memetik poin ketika menghadapi Atletico Madrid. Gerard Pique mengakui bahwa tim besutan Ronald Koeman tersebut dalam masalah yang besar.

Dalam pertandinan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (3/10) dini hari WIB, dua gol Atletico dicetak oleh Thomas Lemar dan Luis Suarez.

“Kami memulai dengan baik, kami mengejar mereka, kami berani, [kemudian] mereka berada di atas. Mereka mencetak dua gol dari sangat sedikit dan, sejak saat itu, kami bisa menghabiskan tiga jam dan tidak mencetak gol," katanya setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan Marca.

“Masalahnya sulit. Ini rumit. Kami menderita, saya harus jujur. Kami harus terus berjuang, bekerja, beristirahat dan memutuskan hubungan dan kembali lebih kuat."

Usai gol Luis Suarez yang membuat skor menjadi 2-0, Pique dan Sergio Busquets tampak adu mulut tentang apa yang terjadi.

"Lemar mencuri [pemilikan], Joao Felix menerima bola dan Ronald [Araujo] terus melaju dan menghasilkan kelebihan karena dia meninggalkan ruang," kata mantan pemain belakang Manchester United itu.

"Kedua gol itu sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kebobolan gol yang tidak disukai siapa pun," sambung pemain jebolan akademi La Masia tersebut

Pada pembicaraan seputar pelatih Ronald Koeman dan presiden Joan Laporta, Pique menegaskan para pemain tidak terlibat membahas masa depan pelatih.

"Di sini, para pemain tidak bisa terlibat dengan itu. Kami mencoba mengikuti instruksi dan melarikan diri dari kebisingan," sambungnya,

Artikel Tag: Barcelona, Gerard Pique, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pique-mengakui-barcelona-dalam-masalah-besar-usai-dipecundangi-atletico
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini