Pique Kirim Peringatan untuk Real Madrid Jelang Piala Super Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jan 2022, 17:42 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek andalan Barcelona, Gerard Pique memberikan peringatan keras kepada Real Madrid. Dia mengatakan Los Blancos bakal menghadapi Blaugrana yang berbeda di ajang Piala Super Spanyol 2022 nanti.

Dalam pertemuan sebelumnya di Stadion Camp Nou, Barcelona yang masih dilatih Ronald Koeman harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 2-1.

“Tidak adil mereka mengambil tiga poin. Saya ingat aksi [Sergino] Dest - dan mereka unggul saat pertama kali menyerang. Kami lebih terpengaruh, tetapi keadaan telah berubah," katanya kepada Movistar.

Ronald Koeman dipecat lima hari setelah kekalahan 2-1 di Camp Nou pada Oktober dan Xavi Hernandez sejak itu memperkuat posisinya, dan bek berusia 34 tahun itu menyatakan bahwa dia menikmati pertandingan tersebut.

“Ini adalah pertandingan perebutan gelar juara. dan kami semua akan memperjuangkannya secara setara, seperti yang telah kami tunjukkan di masa lalu. Kami memiliki motivasi besar untuk mengangkat trofi. Ini semifinal, El Clasico, dan itu akan sulit," ujarnya.

"Tapi kami percaya bahwa kami masuk ke dalamnya di saat yang baik. Kami mengalami peningkatan. Saya optimistis kami akan mampu bersaing dengan baik, lolos dan mencapai final." Pique menambahkan bahwa dia tidak memiliki ilusi tentang tantangan yang akan diberikan Real Madrid kepada timnya. "[Real Madrid] telah mempertahankan basis yang telah memberi mereka banyak kesuksesan di masa lalu," kata Pique.

Lini tengah, dengan Casemiro, [Toni] Kroos dan [Luka] Modric, mereka saling mengenal dengan sangat baik dan penampilan yang mereka berikan selama bertahun-tahun sangat tinggi. tingkat tinggi, dalam hal tujuan dan permainan mereka.

"Di belakang mereka adalah tim yang bertahan dengan baik, yang nyaman tanpa bola dan mereka mendasarkan segalanya pada transisi oleh Vinicius atau para gelandang bersatu sehingga Benzema menerima bola... Itu telah menjadi basis yang sama selama bertahun-tahun. Kami mengenal mereka Yah, mereka memiliki level yang tinggi tapi saya yakin kami bisa melukai mereka," lanjutnya.

Artikel Tag: piala super spanyol, Barcelona, la liga spanyol, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pique-kirim-peringatan-untuk-real-madrid-jelang-piala-super-spanyol
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini