Pique Bikin Ulah, Komentari Hadiah Penalti untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jan 2022, 12:15 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gerard Pique bikin ulah. Bek veteran Barcelona itu menyindir hadiah penalti yang didapat Real Madrid saat meraih kemenangan atas Valencia dengan skor 4-1.

Dalam pertandigan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasl meraih kemenangan berkat masing-masing dua gol dari Vinicius Junior dan Karim Benzema di Madrid.

Namun, tim tamu frustrasi dengan keputusan wasit yang diambil dari mereka di Santiago Bernabeu, termasuk penalti yang dikonversi Benzema untuk membuat kedudukan menjadi 1-0 sebelum turun minum.

Praktis, sederet keputusan wasit Alejandro Hernandez Hernandez, membuat marah bangku cadangan Los Che, termasuk penalti babak pertama, yang membuat Benzema membuka skor.

Tim media sosial Valencia CF mengungkapkan perasaan mereka melalui Twitter selama pertandingan dengan Pique bergabung dengan mereka untuk menyerang musuh lamanya.

"Jangan katakan terlalu keras bahwa Anda akan dihukum," demikian sindiran bintang Barcelona untuk musuh bebuyutannya itu.

Pique mengeluarkan balasan lidah-ke-pipi ke Valencia dengan 'memperingatkan' mereka agar tidak berbicara menentang pemimpin liga. Sebelumnya, pemain belakang veteran Spanyol itu bikin heboh. Dia membantah rumor tentang paket gajinya di Camp Nou dengan pengungkapan publik slip gajinya untuk paruh pertama 2021/22 menggunakan media sosial.

Sementara itu, komentar pedas pemain berusia 34 tahun itu membuat panas kuping para pemain Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid pada saat menuju ke Arab Saudi untuk semifinal Piala Super Spanyol.

Artikel Tag: Valencia, Real Madrid, Barcelona, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pique-bikin-ulah-komentari-hadiah-penalti-untuk-real-madrid
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini