Piotr Zielinski Tegaskan Komitmen Setianya Untuk Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Jun 2022, 21:26 WIB
Piotr Zielinski menegaskan komitmen setianya bersama Napoli sekaligus menepis rumor kepergiannya dari klub pada musim panas kali ini / via Getty Images

Piotr Zielinski menegaskan komitmen setianya bersama Napoli sekaligus menepis rumor kepergiannya dari klub pada musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gelandang asal Polandia yaitu Piotr Zielinski, menegaskan komitmen setianya bersama Napoli. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan tak ingin pindah dari Estadio Diego Armando Maradona pada jendela transfer musim panas kali ini.

Pada musim 2021/22 kemarin, Piotr Zielinski bisa dibilang tidak tampil cukup bagus untuk Il Partenopei di ajang Serie A.

Kendati begitu sang gelandang masih mampu mengemas 6 gol plus 5 assists, dari 35 kali pertandingan yang dijalankannya di Liga Italia musim lalu.

Berkat penurunan performanya di musim kemarin, sejumlah media menyebut ada peluang bahwa Zielinski bakal cabut dari kota Naples pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun rumor itu buru-buru dibantah oleh sang gelandang. Zielinski mengaku masih kerasan bermain untuk Il Partenopei dan ingin menghormati kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2024.

"Saya tidak tahu dari mana rumor tersebut beredar. Perjalanan saya bersama Napoli tidak akan berakhir di musim panas tahun ini!" tegas Zielinski seperti mengutip dari Football Italia.

"Saya memiliki kontrak yang penting bersama klub dan itu masih menyisakan dua tahun lagi."

"Saya merasa baik-baik saja di sini dan saya tidak pernah mengatakan kalau saya ingin pergi dari klub."

"Memang pada paruh kedua musim lalu saya sempat mengalami penurunan performa. Namun itu tidak membuat saya ingin pergi meninggalkan klub karena Napoli merupakan salah satu tim besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piotr-zielinski-tegaskan-komitmen-setianya-untuk-napoli
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini