Piotr Zielinski Klaim Tak Berniat Tinggalkan Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jun 2022, 05:00 WIB
Piotr Zielinski

Piotr Zielinski akan menetap di Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Napoli, Piotr Zielinski, mengklaim bahwa dirinya bahagia di Stadio Diego Armando Maradona dan tidak berencana hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain tim nasional Polandia tidak tampil begitu baik di musim ini, namun masih sukses melesakkan enam gol dari 35 penampilan di Serie A selagi mengembalikan Partenopei ke Liga Champions setelah dua tahun absen.

Ada rumor bahwa Zielinski bisa hengkan di bursa transfer musim panas, terutama karena Maurizio Sarri dikabarkan menginginkannya di Lazio. Namun, dia menekankan bahwa dirinya tidak berencana untuk hengkang dalam waktu dekat.

"Saya tidak tahu dari mana datangnya rumor ini, saya kira perjalanan saya di Napoli tidak akan berakhir di musim panas ini," kata Piotr Zielinski kepada media di sela-sela kegiatannya bersama tim nasional Polandia.

"Saya memiliki kontrak penting dengan klub, yang masih berlaku selama dua tahun lagi. Saya merasa baik-baik saja di sini, meskipun saya membaca hal-hal yang berbeda di tempat lain.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin pergi. Memang benar bahwa saya sempat kesulitan di paruh kedua musim ini, namun saya tidak akan pergi hanya karena itu. Saya ingin terus di sini karena ini adalah klub yang hebat."

Sarri adalah sosok yang selalu bersamanya sejak di Empoli, hingga Zielinski dibawa oleh sang pelatih ke Naples ketika dia mulai menjabat pada tahun 2015 silam.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piotr-zielinski-klaim-tak-berniat-tinggalkan-napoli
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini