Pioli Yakin Rebic Bakal Segera Temukan Performa Terbaiknya

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 14:34 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli yakin Ante Rebic akan kembali menemukan performa terbaiknya jelang duel kontra Spezia di San Siro Selasa (18/1) dini hari nanti.

Rossoneri bakal menghadapi Spezia pada giornata ke-22 Serie A dengan harapan bisa melanjutkan rekor 100% kemenangan mereka pada tahun 2022 ini setelah berhasil menundukkan AS Roma dan Venezia pada laga sebelumnya.

Milan telah menghadapi Genoa tengah pekan kemarin di Coppa Italia dan meskipun akhirnya memenangkan laga dengan skor 3-1, mereka memerlukan perpanjangan waktu untuk melakukannya. Karena itulah, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, meskipun banyak sisi positif yang disorot.

Saat berbicara di konferensi pers jelang laga kontra Spezia Minggu (16/1) kemarin, Pioli pun membahas mengenai Rebic yang tampaknya belum menemukan performanya usai pulih dari cedera yang memaksanya absen hingga hampir dua bulan.

Pemain internasional Kroasia tersebut memang telah kembali ke skuat sejak awal 2022 ini, namun ia tampaknya kesulitan memberikan pengaruh seperti yang biasanya dipertontonkannya bersama Rossoneri. Kendati demikian, sang manajer yakin mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut bakal bisa segera mengubah situasi.

"Dia memiliki permasalahan yang cukup besar, akan memerlukan waktu, khususnya bagi seseorang dengan karakteristiknya yang melewati air mata dan kekuatan. Ante harus memanfaatkan setiap momen. Saya tidak yakin bakal perlu waktu lama, namun sedikit kesabaran memang diperlukan," ujar Pioli.

Artikel Tag: Rebic, Pioli, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-yakin-rebic-bakal-segera-temukan-performa-terbaiknya
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini