Pioli Yakin Milan Bakal Siap Lawan Liverpool di Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 01:33 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli yakin timnya bakal siap menghadapi Liverpool dan akan mempertontonkan perkembangan luar biasa mereka selama ini di Anfield.

Rossoneri akan menandai momen kembali mereka ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen dengan mengunjungi Merseyside untuk menatang The Reds, tim yang belum pernah mereka hadapi selama 14 tahun ini dengan pertemuan terakhir terjadi pada partai final kompetisi yang sama 2007 silam.

Pioli lantas berbicara kepada jurnalis yang berkumpul di ruang konferensi Milanello dan menjawab berbagai pertanyaan, termasuk kesiapan Milan menghadapi pasukan Jurgen Klopp.

"Kami telah siap seperti biasanya. Saya mengenai The Reds dengan baik, kami mempersiapkan diri dengan baik. Memang benar banyar yang belum pernah bermain di Liga Champions, tetapi kami tahu kami harus melakukannya. Kami kembali ke kompetisi ini berkat gagasan dan sepak bola kami," ujar sang manajer.

"Tidak akan ada pertandingan mudah di grup ini, lawan-lawannya semuanya kompetitif. Kami ingin menuliskan sejarah kami di kompetisi ini, besok adalah peluang luar biasa bagi kami. Rasa hormat yang besar untuk The Reds, tetapi juga keyakinan yang besar bahwa kami bisa bermain bagus.

"Kami harus cerdas di lapangan. Liverpool selalu agresif, mereka tidak menunggu, kami harus bagus dalam melewati tekanan mereka dengan dribble atau dengan umpan panjang. Kami perlu permainan teknis dengan level tinggi."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-yakin-milan-bakal-siap-lawan-liverpool-di-liga-champions
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini