Pioli Yakin Bermain di San Siro Bakal Untungkan Milan Lawan Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 23:47 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli yakin bahwa bermain di depan fans yang memenuhi San Siro akan memberikan keuntungan kepada timnya saat menghadapi Liverpool Rabu (8/12) dini hari nanti.

Rossoneri dituntut harus mengalahkan The Reds terlebih dahulu dan munggu kabar baik dari Portugal terkait hasil pertandingan antara FC Porto dan Atletico Madrid. Jika berakhir imbang atau dimenangkan jawara La Liga dengan margin yang sama atau di bawah mereka, maka raksasa Serie A tersebut baru benar-benar bisa melakukan selebrasi.

Pioli pun berbicara kepada MilanTV jelang pertandingan melawan Liverpool tersebut dan pentingnya fans yang hadir di San Siro bakal menjadi pemain ke-12 timnya.

"Tidak hanya akan ada 11 pemain di lapangan, tetapi akan ada lebih banyak. Kami sudah menyaksikannya pada debut kami di kandang melawan Atletico Madrid saat stadion ini luar biasa untuk partisipasi, dukungan untuk antusiasmenya, dan hal yang sama akan terjadi besok," ujarnya.

"Yang utama fans kami menunjukkan bahwa mereka mendukung kami, yakin pada kami dan membantu kami khususnya pada saat-saat sulit pertandingan. Ini adalah tanda yang indah, itu berarti mereka menyaksikan kami sebagai orang-orang yang kesulitan, yang ingin mengerahkan kemampuan terbaik mereka.

"Bermain di kandang jelas situasi yang penting. Kemudian memang benar bahwa perubahan selalu dalam porsi yang sama, benar bahwa kami adalah 11 lawan 11, tetapi juga benar bahwa di depan fans kami kami bisa bermain lebih kuat lagi."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-yakin-bermain-di-san-siro-bakal-untungkan-milan-lawan-liverpool
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini