Pioli Yakin AC Milan Bakal Mampu Patahkan Kutukan di Kandang Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Mei 2021, 11:06 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli yakin AC Milan bakal mampu mematahkan kutukan mereka di Allianz Arena saat menantang Juventus pada lanjutan giornata 35 Serie A Senin (10/5) dini hari nanti.

Il Diavolo akan berhadapan dengan Bianconeri dan meskipun mereka merupakan tim terbaik dalam laga tandang di Serie A, duel tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat sengit. Pada kenyataannya, mereka bahkan belum pernah mencatat satu poin pun di Allianz.

Mengingat betapa sengitnya perburuan tiket ke Liga Champions, Rossoneri tentu dituntut meraih hasi bagus dalam pertandingan tersebut dan mereka akan berupaya mematahkan kutukan selama satu dekade terakhir. Memang tidak akan mudah, tetapi tampaknya para pemain cukup percaya diri.

Selama konferensi persnya Sabtu (8/5) kemarin, Pioli mengungkapkan pandangannya mengenai pertandingan tersebut dan juga ditanya mengenai rekor buruk tersebut.

"Kami yakin akan hal itu. Kami tahu bahwa kami menghadapi lawan dengan kualitas luar biasa dan para pemain tangguh, tetapi kami yakin akan kemampuan kami. Milan ingin mengalahkan kutukan ini dan kami bisa mencapai performa luar biasa dengan intensitas dan kualitas," ujar sang manajer kepada awak media.

Pertandingan tersebut tampaknya benar-benar sengit dan mengingat Napoli mampu mengalahkan Spezia, Il Diavolo masih terancam terlempar dari posisi empat besar. Selain itu, mereka masih harus berhadapan dengan Atalanta sehingga duel kontra Juventus akan menjadi pertarungan hidup mati mereka.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Pioli

1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini