Pioli Update Kondisi Tomori Usai Alami Cedera Saat Milan Kalahkan Genoa

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Jan 2022, 21:09 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan informasi terkini mengenai kondisi Fikayo Tomori yang terpaksa digantikan lebih awal akibat cedera yang dialaminya dalam pertandingan Coppa Italia melawan Genoa Jum'at (14/1) dini hari tadi di San Siro.

Tomori terpaksa melewatkan dua pertandingan Serie A awal 2022 ini setelah dinyatakan positif COVID-19 yang membuat Rossoneri sempat mengalami krisis bek tengah dan Pioli pun menurunkan duet dadakan Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia di jantung pertahanan klub.

Pemain internasional Inggris tersebut berhasil pulih awal pekan ini dan sang manajer mengambil keputusan berani dengan menurunkannya sejak menit awal saat menjamu Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia, yang mungkin bakal berakibat fatal bagi Milan.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, mantan bintang Chelsea tersebut langsung dimasukkan starting XI Rossoneri setelah pulih dari COVID-19 dan ditemani Matteo Gabbia di posisi bek tengah, namun ia hanya bertahan 23 menit sebelum digantikan Alessandro Florenzi akibat masalah lutut. Pioli pun memberikan informasi mengenai cedera yang dialami anak asuhnya tersebut dalam wawancaranya selepas pertandingan.

"Tomori merasakan ketidaknyamanan pada lututnya dan tidak bisa bermain. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dia akan melakukan beberapa pemeriksaan, tetapi kami berharap tidak ada yang serius. Saya harap bisa memilikinya Senin nanti karena kami memiliki pemain lain yang absen," terangnya.

Artikel Tag: Tomori, Pioli, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-update-kondisi-tomori-usai-alami-cedera-saat-milan-kalahkan-genoa
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini