Pioli Update Kondisi Kjaer Usai Cedera Dalam Kemenangan Milan Atas Genoa

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Des 2021, 21:12 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Simon Kjaer akibat cedera dalam kemenangan 3-0 atas Genoa di Stadio Luigi Ferraris Kamis (2/12) dini hari tadi.

Rossoneri akhirnya berhasil mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka di Serie A saat bertandang ke markas Rossoblu yang tengah berkutat dengan zona degradasi meski dengan kedatangan Andriy Shevchenko sebagai pelatih baru.

Gol pembuka dari Zlatan Ibrahimovic melalui tendangan bebas fantastisnya mengawali penderitaan Genoa yang lebih dari dua bulan tak meraih kemenangan. Junior Messias lantas menambah keunggulan Milan pada akhir babak pertama sebelum gol keduanya pada laga tersebut mengakhiri perlawanan tuan rumah yang sekaligus memastikan kemenangan timnya.

Kendati demikian, kemenangan tersebut diwarnai insiden tak menyenangkan di tengah badai cedera yang menghantam Rossoneri musim ini hingga membuat sejumlah pemain kunci seperti Davide Calabria, Ante Rebic, dan Olivier Giroud harus menepi setidaknya hingga akhir 2021 ini. Pasalnya, Kjaer terpaksa mengakhiri laga lebih awal akibat masalah lutut dan tampak kesakitan saat ditandu keluar lapangan. Selepas pertandingan, Pioli pun memberikan informasi terbaru mengenai kondisi kapten tim nasional Denmark tersebut.

"Kami selalu memiliki catatan masam, saya harap Kjaer tidak mengalami masalah serius. Lututnya terkilir, dia adalah leader dan saya harap dia tidak akan lama menepi. Saya mengganti Gabbia karena dia mendapat kartu, kami menguasai permainan dan saya tidak ingin mengambil risiko membahayakan pertandingan. Kami mendapatkan kembali Romagnoli dan Kalulu bisa bermain di sana juga, kami akan menemukan solusi yang tepat," tutur Pioli.

Artikel Tag: Kjaer, Pioli, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-update-kondisi-kjaer-usai-cedera-dalam-kemenangan-milan-atas-genoa
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini