Pioli Ungkapkan Harapannya Bisa Latih Milan Dalam Jangka Panjang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 15:03 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli mengungkapkan harapannya untuk menjadi pelatih AC Milan dalam jangka panjang saat berbicara mengenai proyek stadion baru klub.

Pioli dan Rossoneri telah memulai musim ini dengan sangat baik usai mengumpulkan 19 poin dalam tujuh pertandingan Serie A musim ini. Hanya Napoli yang mengungguli mereka saat ini dengan 21 poin dan klub memang layak diperhitungkan musim ini.

Il Diavolo bakal menghadapi jadwal yang lebih mudah setelah jeda internasional Oktober ini dan harus memanfaatkannya dengan baik. Mereka sudah menghadapi Lazio, Juventus, dan Atalanta sehingga sebagian tantangan berat di Serie A musim ini sudah mereka hadapi pada tujuh laga perdana.

Jika Rossoneri terus tampil seperti ini, maka Pioli kemungkinan akan segera mendapat pembaharuan kontraknya. Masa tinggalnya saat ini akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, namun ada klausa perpanjangan satu tahun yang ingin diaktifkan manajemen.

Dalam wawancara di Festival of Sport beberapa waktu lalu, juru taktik Italia tersebut pun memberikan informasi terkini soal masa depannya dan harapannya. Sebagaimana yang diperkirakan, ia ingin bertahan lama di klub sehingga bisa merasakan stadion baru klub yang akan selesai dibangun paling cepat 2025 mendatang.

"Kita perlu struktur baru. Di Eropa, stadion jauh lebih modern dan terbiasa menyambut penonton muda. Kita bisa memulai dengan itu untuk dikembangkan. Saya harap menjadi manajer Milan di stadion baru nanti," ujarnya soal hal yang diperlukan sepak bola modern.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-ungkapkan-harapannya-bisa-latih-milan-dalam-jangka-panjang
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini