Pioli Ungkap Reaksi Milan Usai Dikalahkan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Jan 2021, 23:02 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan bagaimana anak asuhnya akan bangkit setelah dikalahkan Juventus 1-3 Kamis (6/1) dini hari lalu.

Pioli dipaksa melakukan empat perubahan dari starting XI yang diturunkan dalam kemenangan Rossoneri atas Benevento akhir pekan lalu saat menghadapi Bianconeri hingga akhirnya rekor 27 pertandingan tak terkalahkan mereka di Serie A patah.

Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, dan Zlatan Ibrahimovic semuanya mengalami cedera, sementara Rade Krunic dan Ante Rebic dinyatakan positif virus corona pada hari pertandingan dan Sandro Tonali terkena sanksi larangan bertanding usai menerima kartu merah pada laga sebelumnya.

Pioli lantas berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan Milan melawan Torino Minggu (10/1) dini hari nanti dan ia pun menyinggung mengenai reaksi anak-anak asuhnya usai menelan kekalahan dari Juventus di San Siro.

"Dalam musim yang rumit ada situasi-situasi yang bisa terjadi. Kami mengalami beberapa kesulitan, tetapi tidak ada gunanya menghabiskan tenaga pada hal-hal yang tidak bisa kami kendalikan, kecuali menemukan solusinya. Tim ini bekerja dengan baik, dengan bermain dan karena itulah mereka harus melakukannya besok malam," ujar sang manajer.

"Dengan cara yang sama kami menghadapi kemenangan, tidak perlu saya melakukan intervensi untuk meningkatkan moral para pemain, atau saya. Mereka tahu mereka memainkan pertandingan yang adil dan harus memikirkan pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kami menyadari kualitas kami dan yakin pada tekad kami."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Juventus

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini