Pioli Ungkap Pengaruh Besar Ibrahimovic di Milan Meski Sedang Isolasi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 11:24 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic masih memberikan pengaruh besar di tim meski saat ini tengah menjalani isolasi akibat positif virus corona.

Rossoneri akan memasuki babak play-off Liga Europa Jum'at (2/10) dini hari nanti menghadapi Rio Ave setelah sukses menundukkan Shamrock Rovers dan Bodo/Glimt pada putaran sebelumnya. Laga tersebut bakal menjadi pertarungan hidup-mati yang akan menentukan nasib mereka untuk lolos ke fase grup.

Kendati demikian, Il Diavolo harus menjalani misi berat tersebut tanpa kehadiran Ibrahimovic yang masih menjalani karantina setelah beberapa waktu lalu diketahui positif virus corona.

Selain legenda asal Swedia tersebut, Pioli juga dibuat pusing dengan ketidakhadiran Mateo Musacchio, Leo Duarte, Alessio Romagnoli, dan Andrea Conti yang belum sepenuhnya fit, sementara Ante Rebic masih menerima sanksi larangan bertandingan dan juga dibekap cedera.

Mantan pelatih Inter dan Fiorentina tersebut tampil di depan media di Casa Milan Rabu (30/9) kemarin dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Rio Ave. Dalam kesempatan tersebut, ia pun mengungkapkan kontribusi Ibrahimovic meski tidak hadir di tengah-tengah tim.

"Ibra di dalam kelompok dalam segala hal, dalam perbincangan mereka, mereka merasakannya dan tergugah, di sini sang pemimpin menjadi kelompok, keinginan untuk bersama dan meraih kepuasan serta bahagia dengan performa mereka," ujar Pioli saat ditanya mengenai striker andalannya tersebut.

Artikel Tag: ibrahimovic, Pioli, Milan

3263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini