Pioli Ungkap Kondisi Donnarumma Usai Cekcok dengan Fans AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 11:26 WIB
Gianluigi Donnarumma dan Stefano Pioli

Gianluigi Donnarumma dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengklaim Gianluigi Donnarumma tetap merasa tenang meski dikabarkan terlibat konfrontasi dengan fans sebelum pertandingan kontra Benevento Minggu (2/5) dini hari tadi.

Sky Italia menyatakan bahwa sesaat sebelum makan siang, delegasi dari sekelompok fans yang terorganisasi berkumpul di luar Milanello dan meminta diskusi dengan Donnarumma. Sang pemain pun keluar dan menerima mereka, namun justru adu mulut yang terjadi.

Kata-kata kasar digunakan dan penjaga gawang 22 tahun tersebut bahkan ditanya agar tak menginjakkan kaki di lapangan dalam duel Serie A melawan Juventus akhir pekan mendatang sebagai jaga-jaga jika ia tidak memperbaharui kontraknya. Permintaan tersebut jelas tidak akan diterima oleh sang pemain maupun Rossoneri, namun situasinya menjadi semakin tegang.

Setelah kemenangan Milan tas Benevento, Pioli pun menyinggung mengenai kondisi pemain internasional Italia selepas insiden tersebut dan menegaskan bahwa kiper andalannya baik-baik saja.

"Donnarumma adalah penjaga gawang Milan. Dia memiliki profesionalisme yang luar biasa dan sepenuhnya terlibat dalam pekerjaan kami. Di santai, tenang, fokus seperti yang lain. Semua pertanyaan di luar kinerja Milanello menggiring kami ke jalan yang salah," tutur sang pelatih kepada Sky Italia.

"Kami harus memikirkan masa sekarang kami dan pertandingan berikutnya serta saya melihat kelompok yang fokus pada dinamika ini, kuat tetapi belum sempurna yang akan berusaha melakukan upaya terakhir untuk mewujudkan tujuan penting kami, bagi para fans yang mendukung kami dan tim, kami perlu positivitas."

Artikel Tag: donnarumma, Pioli, Milan

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini