Pioli Ungkap Kemungkinan Penyebab Sederet Masalah Cedera Otot di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 23:08 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli yakin kondisi cedera pemainnya akan membaik, namun menuding jadwal pertandingan yang padat sebagai salah satu penyebabnya.

Selain absennya Davide Calabria, Ante Rebic, Olivier Giroud, Pietro Pellegri, dan Simon Kjaer, jelang duel Liga Champions Rossoneri kontra Liverpool Rabu (8/12) dini hari tadi, Antonio Vitiello dari MilanNews menyebutkan bahwa Rafael Leao mengalami masalah otot di bagian belakang paha kanannya dalam kemenangan atas Salernitana pada giornata 16 Serie A akhir pekan kemarin.

Pioli pun berbicara kepada media yang berkumpul di Milanello pada konferensi pers jelang pertandingan melawan The Reds dan ia ditanya mengenai begitu banyaknya masalah cedera otot yang menimpa Milan.

"Kami sedang berjuang keras terhadap itu. Fakta bahwa kami memainkan banyak pertandingan bisa menjadi alasan. Kami sedang berusaha melakukan segalanya untuk berupaya merawat pemain, untuk melindungi mereka, sehingga saya melakukan lebih banyak rotasi ketimbang tahun lalu. Sekarang kami harus menggertakkan gigi kami, hingga 22 Desember kami harus mengumpulkan sebanyak yang kami mampu, kemudian saya yakin situasinya akan membaik," ujarnya.

Rossoneri sendiri akhirnya harus pasrah terdepak dari Liga Champions usai menelan kekalahan kedua dari Liverpool pada penyisihan grup. Meski tak sesuai harapan, hasil tersebut mungkin bisa membantu Pioli dan timnya lebih fokus di Serie A dan mengurangi jadwal padat pertandingan yang harus mereka mainkan.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-ungkap-kemungkinan-penyebab-sederet-masalah-cedera-otot-di-milan
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini