Pioli Ungkap Kebanggaan Ke Skuat Milan Usai Menang 3-1 Atas Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Senin 09 Mei 2022, 12:44 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan kebanggaannya kepada para pemainnya atas langkah besar mereka dalam perburuan Scudetto dengan kemenangan 3-1 di kandang Hellas Verona Senin (9/5) dini hari nanti.

Pertandingan memang tak berjalan dengan baik bagi Rossoneri mengingat mereka harus tertinggal satu gol pada babak pertama, dengan umpan silang Darko Lazovic berhasil disambut oleh tandukan tandem bek sayapnya Davide Faraoni. Akan tetapi, tim tamu berhasil membalasnya tak lama berselang saat Rafael Leao menerobos dari sisi kiri dan membuka jalan bagi Sandro Tonali mencetak gol pada hari ulang tahunnya.

Winger Portugal lantas kembali membuka jalan bagi gelandang muda Italia untuk mencetak gol pada awal babak kedua untuk membuat kedudukan menjadi 2-1 dan kemudian Alessandro Florenzi masuk sebagai pemain pengganti dan menandai momen pulihnya dari cedera dengan tendangan voli fantastis untuk mengamankan kemenangan Milan.

Kemenangan tersebut membuat Rossoneri hanya memerlukan empat poin dari dua pertandingan tersisa musim ini demi memenangkan gelar Serie A pertama sejak musim 2010-11, dan Pioli pun berbicara kepada DAZN mengenai performa timnya saat melawan Hellas Verona tersebut.

"Saya sangat mencintai pemain-pemain saya. Saya tahu apa yang mereka curahkan dan jalan kami. Saya puas dengan kemenangan hari ini, tetapi kami sudah memikirkan tentang pertandingan berikutnya yang akan sulit," ujarnya.

"Keberanian dan keyakinan datang dari pengalaman-pengalaman Anda. Hari ini kami tertinggal meskipun memulai dengan baik, tetapi kami yakin pada diri kami dan selangkah demi selangkah kami mengatasi semua hambatan. Kami harus terus seperti ini."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-ungkap-kebanggaan-ke-skuat-milan-usai-menang-3-1-atas-hellas-verona
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini