Pioli Ungkap Giroud Alami Cedera Hamstring Dalam Kemenangan Atas Atletico

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 03:10 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli memberikan konfirmasi bahwa Olivier Giroud mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari kemarin.

Rossoneri memasuki pertandingan dengan menyadari mereka perlu kemenangan di kandang Los Rojiblancos demi menjaga harapan tipis mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions tetap hidup, dan raksasa Serie A tersebut pun mampu membawa pulang tiga poin penuh berkat gol dari Junior Messias hanya tiga menit sebelum laga usai.

Theo Hernandez memberikan bola kepada Franck Kessie yang beralih menjadi gelandang serang jelang akhir pertandingan, dan ia pun mencuri perhatian dengan mengirim umpan sempurna ke titik Messias menunggu untuk meluncurkan tandukan guna mencetak gol perdananya bersama Milan.

Pioli lantas berbicara dalam konferensi pers selepas kemenangan besar atas Atletico tersebut yang sekaligus membalas kekalahan menyakitkan 2-1 di San Siro pada leg pertama. Kendati demikian, sang manajer memberikan kabar buruk terkait kondisi Giroud.

"Sayangnya dia terluka, dia mengalami nyeri pada fleksornya, pemeriksaan nanti akan memberitahu seberapa serius cederanya.Itu satu-satunya catatan sumbang malam tadi, dia lebih baik setelah begitu banyak kesulitan dan tidak menginginkannya," ujarnya.

Pioli dan Rossoneri tentu berharap cedera yang dialami Giroud tidak terlalu serius mengingat jadwal padat yang menanti klub hingga jeda musim dingin nanti dan begitu banyaknya kasus cedera yang dialami raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: giroud, Pioli, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-ungkap-giroud-alami-cedera-hamstring-dalam-kemenangan-atas-atletico
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini