Pioli Umumkan Skuat Milan untuk Duel Kontra Spezia

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Feb 2021, 14:32 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Beria Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan daftar nama pemain yang masuk skuatnya untuk pertandingan di kandang Spezia Minggu (14/2) dini hari nanti.

Rossoneri bertolak ke La Spezia dengan memahami bahwa kemenangan akan menjaga mereka tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A jelang Derby della Madonnina kontra Inter akhir pekan depan, dan Pioli kini telah memiliki skuat yang hampir sepenuhnya fit.

Ismael Bennacer dan Sandro Tonali yang pada laga sebelumnya dicoret dari daftar pemain lantaran masalah kebugaran akhirnya bisa kembali ke skuat dan memperkuat lini tengah Milan bersama Franck Kessie sebagai pivot ganda tim.

Kendati demikian, sang manajer harus bermain tanpa Davide Calabria yang terkena sanksi larangan bermain dan duo pemain yang tengah cedera Brahim Diaz dan Daniel Maldini untuk kunjungan timnya ke Linguria.

Dengan sesi latihan terakhir di Milanello telah dirampungkan, Pioli pun mengumumkan skuat Rossoneri yang akan ia bawa ke kandang Spezia Jum'at (12/2) kemarin. Berikut adalah daftar lengkapnya.

Penjaga Gawang: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu

Pemain Bertahan: Dalot, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Hauge, Kessie, Krunić, Meïte, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Ibrahimović, Leão, Mandžukić, Rebić.

Milan tentu berharap bisa kembali membawa pulang poin penuh agar bisa tetap menjaga jarak dengan Nerazzurri yang saat ini mengintai di urutan kedua klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Milan, Spezia, Pioli

1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini