Pioli Umumkan 24 Pemain AC Milan untuk Duel Kontra Cagliari 17 Mei 2021

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Mei 2021, 20:01 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 24 pemain yang akan masuk skuatnya dalam pertandingan krusial kontra Cagliari Senin (17/5) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri telah semakin dekat dengan Liga Champions setelah meraih kemenangan fantastis atas Juventus dan Torino, dan akan resmi mengamankan tiket kembali ke kompetisi tersebut dengan kemenangan atas Cagliari. Raksasa Serie A tersebut tengah dalam performa luar biasa usai mencuri enam poin krusial dari Turin dalam beberapa hari terakhir dengan membukukan total 10 gol tanpa balas.

Situasi cedera masih stabil belakangan ini mengingat Milan bakal dapat menyambut kembali sejumlah pemain kunci dan menjaga mereka tetap fit. Kendati demikian, Zlatan Ibrahimovic justru mengalami masalah saat melawan Juventus dan sayangnya musimnya pun harus berakhir karenanya. Mattia Gabbia merupakan nama lain yang absen lantaran menurut Anto Vitiello bek muda tersebut bermasalah dengan ototnya.

Berikut adalah daftar 24 pemain yang dipanggil Pioli untuk pertandingan giornata 37 Serie A melawan Cagliari sebagaimana yang dimuat dalam website resmi Rossoneri.

Penjaga gawang: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain bertahan: Calabria, Dalot, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain tengah: Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Meïte, Saelemaekers, Tonali.

Pemain depan: Leão, Maldini, Mandžukić, Rebić.

Milan tentu berharap dapat meraih poin penuh dalam laga tersebut untuk memastikan peluang mereka kembali ke Liga Champions, terlebih dengan lawan mereka pada giornata pamungkas nanti adalah Atalanta.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Cagliari, Serie A

1360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini