Pioli Umumkan 23 Pemain Milan untuk Duel Kontra Inter

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Okt 2020, 20:34 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 23 pemain yang masuk dalam skuat AC Milan untuk derby melawan Inter Sabtu(17/10) malam ini.

Rossoneri tampaknya sudah tidak sabar lagi menghadapi rival sekota mereka Nerazzurri di San Siro akhir pekan ini dengan harapan bisa meraih kemenangan derby perdana mereka di Serie A sejak tahun 2016 untuk mengubah tren.

Sabtu (16/10) kemarin, Pioli telah mengumumkan 23 pemain yang akan ia bawa untuk duel penting tersebut. Zlatan Ibrahimovic dan Alessio Romagnoli telah kembali ke skuat setelah sempat absen, sementara Ante Rebic masih belum pulih dari dislokasi siku yang dialaminya dalam kemenangan atas Crotone.

Berikut adalah daftar pemain Milan yang akan diandalkan Pioli dalam laga klasik melawan Inter.

Penjaga Gawang: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Calabria, Conti, Dalot, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli.

Pemain Tengah: Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Colombo, Ibrahimović, Leão, Maldini.

Diogo Dalot, yang didatangkan dari Manchester United dengan status pinjaman, untuk pertama kalinya dimasukkan dalam skuat. Kendati demikian, pemain internasional Portugal tersebut tidak akan menjai starter Milan sama halnya dengan kompatriotnya Rafael Leao yang kalah bersaing dari Samu Castillejo dan Brahim Diaz.

Menutut kabar dari MilanNews, Brahim akan menjadi starter di sayap kiri, sementara Alexis Saelemeaekers seperti biasa bakal bertanggungjawab di sisi kanan lapangan. Selain itu, susunan starting XI kemungkinan tidak akan mengalami perubahan dalam derby kontra Inter.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Inter

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini