Pioli Umumkan 23 Pemain Milan untuk Duel di Kandang Benevento

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 23:26 WIB
Allenatore Milan Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 23 pemain yang akan masuk skuat AC Milan untuk pertandingan di kandang Benevento Senin (4/1) dini hari nanti.

Rossoneri akan berjuang mengamankan kemenangan ketiga mereka secara beruntun saat menantang Benevento dalam lanjutan giornata 15 Serie A musim ini dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Pemain-pemain seperti Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, dan Zlatan Ibrahimovic bakal melewatkan duel tersebut akibat cedera, sementara Theo Hernandez harus menjalani sanksi larangan bertanding lantaran akumulasi kartu kuning. Kendati demikian, ada kabar positif yang diterima Milan mengingat Simon Kjaer kini telah pulih dari cedera.

Selain itu, Samu Castillejo yang digantikan saat melawan Lazio juga berhasil pulih, meskipun Brahim Diaz masih difavoritkan untuk menjadi starter di sayap kanan. Sehari sebelum pertandingan digelar, Pioli pun mengumumkan nama-nama yang akan ia bawa dalam rombongan Rossoneri ke markas Benevento. Berikut adalah daftar lengkapnya.

Penjaga Gawang

A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan

Calabria, Conti, Dalot, Duarte, Kalulu, Kjær, Musacchio, Romagnoli.

Pemain Tengah

Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Frigerio, Hauge, Kessie, Krunić, Tonali.

Pemain Depan

Colombo, Leão, Maldini, Rebić.

Marco Frigerio yang dipanggil untuk pertama kalinya ke tim utama dalam duel kontra Lazio juga kembali masuk skuat Milan, yang berharap bisa membawa pulang tiga poin penuh sebelum big match Serie A melawan Juventus pada giornata berikutnya.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Pioli

2021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini