Pioli Umumkan 23 Pemain AC Milan untuk Duel Kontra Torino 13 Mei 2021

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 21:09 WIB
Pelatih Milan Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengumumkan 23 pemain yang akan masuk dalam rombongan skuatnya untuk lawatan ke kandang Torino Kamis (13/5) dini hari nanti.

Il Diavolo tampaknya tak memiliki cukup banyak waktu untuk merayakan kemenangan 3-0 mereka atas Juventus mengingat mereka harus kembali ke Turin yang kali ini untuk menantang Granata. Kemenangan akan membawa mereka semakin dekat dengan satu tiket ke Liga Champions, khususnya jika tim lain tergelincir.

Kendati demikian, Rossoneri bakal tampil tanpa striker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic, yang diperkirakan akan absen hingga akhir musim ini akibat cedera lutut. Tak hanya itu, raksasa Serie A tersebut juga tidak akan diperkuat Alexis Saelemaekers yang mendapat sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Sandro Tonali juga tidak akan dimasukkan dalam skuat Il Diavolo lantaran mengalami trauma yang ia derita dalam sesi latihan di Milanello Selasa (11/5) kemarin.

Berikut adalah 23 pemain yang akan dibawa Pioli dalam pertandingan melawan Torino sebagaimana yang dikonfirmasi dalam website resmi klub.

Penjaga Gawang: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Calabria, Dalot, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Meïte.

Pemain Depan: Leão, Maldini, Mandžukić, Rebić.

Milan tentu berharap bisa meraih poin penuh dalam laga tersebut sehingga dapat memudahkan mereka dalam perburuan posisi empat besar Serie A.

Artikel Tag: Milan, Torino, Pioli

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini