Pioli Umumkan 22 Pemain Milan untuk Tantang Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 22 Feb 2020, 22:25 WIB
Pioli Umumkan 22 Pemain Milan untuk Tantang Fiorentina

AC Milan (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah mengumumkan 22 pemain dalam skuatnya untuk kunjungan ke kandang Fiorentina Minggu (23/2) dini hari nanti.

Rossoneri akan berkunjung ke Stadio Artemio Franci dengan harapan bisa meraih enam kemenangan dalam semua kompetisi sejak pergantian tahun setelah hanya sekali menelan kekalahan pada 2020 ini.

Pioli sendiri tengah menghadapi krisis cedera pemain mengingat Simon Kjaer, Lucas Biglia, dan Rade Krunic terpaksa harus melewatkan pertandingan, sementara bek tengah Leo Duarte masih memulihkan diri pasca menjalani operasi.

Setelah merampungkan sesi latihan di Milanello Jum'at (21/2) kemarin, Pioli pun mengumumkan siapa saja pemain yang akan ia bawa untuk menantang La Viola sebagaimana yang dikonfirmasi dalam website resmi klub.

Penjaga Gawang

Begović, A. Donnarumma, G. Donnarumma.

Pemain Bertahan

Calabria, Conti, Gabbia, Hernández, Laxalt, Musacchio, Romagnoli.

Pemain Tengah

Bennacer, Bonaventura, Brescianini, Çalhanoğlu, Kessie, Paquetá, Saelemaekers.

Pemain Depan

Castillejo, Ibrahimović, Leão, Maldini, Rebić.

Sementara itu, Sky Italia menyebut bahwa Pioli masih memiliki dua dilema yang harus diselesaikan sebelum pertandingan di Florence.

Il Diavolo tentunya berharap bisa mencuri poin sempurna dalam laga tersebut demi menjaga peluang mereka mengamankan satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini Milan masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A dengan selisih satu poin dari posisi enam besar.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Fiorentina, Serie A

1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini