Pioli Umumkan 22 Pemain Milan untuk Pertandingan Melawan Red Star

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Feb 2021, 22:11 WIB
Pioli umumkan 22 pemain Milan lawan Red Star

Stadio San Siro (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Bos AC Milan Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 22 pemain yang akan dimasukkan skuatnya untuk pertandingan leg kedua melawan Red Star Belgrade di San Siro Jum'at (26/2) dini hari nanti.

Rossoneri akan berjuang mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Europa untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir saat mereka menjamu Red Star pada leg kedua.

Milan akan berupaya mengakhiri masa sulit mereka dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk dua kekalahan pada giornata Serie A tanpa sekalipun mencetak gol, dan mencoba mengoptimalkan keunggulan dua gol tandang yang berhasil mereka cetak di Marakana.

Pioli pun mengumumkan nama-nama pemain yang akan ia turunkan dalam laga penting tersebut. Tak ada kejutan berarti dalam daftar tersebut dengan hanya Mario Mandzukic dan Brahim Diaz yang tak dimasukkan lantaran keduanya masih menjalani pemulihan cedera.

Berikut adalah 22 pemain yang diikutkan sang manajer untuk pertandingan melawan Red Star sebagaimana yang dimuat dalam saluran resmi klub.

Penjaga Gawang: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Calabria, Dalot, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Çalhanoğlu, Castillejo, Diaz, Kessie, Krunić, Meïte, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Ibrahimović, Leão, Rebić.

Untuk susunan pemain, Pioli kemungkinan akan tetap memainkan formasi 4-2-3-1 meski belakangan tak cukup efektif memberikan hasil yang diinginkan, namun rotasi pemain tampaknya bakal tetap dilakukan, terlebih akhir pekan ini AS Roma siap menanti mereka.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Red Star, Liga Europa

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini