Pioli Umumkan 22 Pemain Milan Untuk Duel Liga Champions Kontra Atletico

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 06:54 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli akhirnya resmi mengumumkan 22 pemain yang akan ia bawa untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari nanti di Estadio Wanda Metropolitano.

Rossoneri benar-benar telah mencapai situasi hidup-mati di Liga Champions mengingat mereka tahu bahwa hanya dengan kemenangan atas Los Rojiblancos di ibukota Spanyol harapan mereka yang sangat tipis untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan finis di posisi dua besar klasemen akhir grup bisa hidup. Tiga kekalahan pada pertandingan pembukaan membuat raksasa Serie A tersebut harus mendaki jalan terjal lantaran mereka harus memenangkan dua laga tersisa hanya untuk menjaga asa mereka di kompetisi tersebut.

Sayangnya, badai cedera kembali menghantam Il Diavolo jelang laga krusial tersebut dengan sejumlah pemain kunci harus menepi lantaran berbagai masalah fisik. Selain itu, mereka juga baru menelan kekalahan pertama di Serie A musim ini dengan takluk 4-3 dari Fiorentina akhir pekan kemarin.

Berikut adalah daftar 22 pemain yang dipanggil Pioli untuk kunjungan ke kandang Atletico, sebagaimana yang dikonfirmasi di website resmi Milan. Kabar utamanya adalah Mike Maignan belum dimasukkan dalam skuat, Fikayo Tomori belum cukup fit untuk dimainkan, sementara Davide Calabria dan Ante Rebic juga harus dicoret.

Penjaga Gawang: Desplanches, Mirante, Tătărușanu.

Pemain Bertahan:Ballo-Touré, Florenzi, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli.

Pemain Tengah: Bakayoko, Bennacer, Díaz, Kessie, Krunić, Messias, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan:Giroud, Ibrahimović, Leão, Maldini.

Artikel Tag: Milan, Atletico, Pioli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-umumkan-22-pemain-milan-untuk-duel-liga-champions-kontra-atletico
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini