Pioli Umumkan 20 Pemain Milan untuk Duel Kontra Rio Ave

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 00:49 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Allenatore AC Milan Stefano Pioli akhirnya resmi mengumumkan 20 pemain yang masuk skuatnya untuk duel lawatan ke Portugal melawan Rio Ave.

Rossoneri memasuki play-off Liga Europa setelah mengalahkan Shamrock Rovers dan Bodo/Glimt pada putaran sebelumnya, namun mereka harus menghadapi hadangan Rio Ave untuk mengamankan satu tiket ke fase grup kompetisi tersebut.

Il Diavolo tentu berharap dapat melanjutkan tren positif mereka pada awal musim ini yang terus meraih kemenangan dalam empat pertandingan yang telah berlangsung sepanjang musim 2020-21 ini berjalan. Akan tetapi, langkah mereka tampaknya tidak akan mudah menyusul situasi krisis yang menimpa skuat raksasa Serie A tersebut.

Pioli sendiri saat ini tengah mengalami kesulitan dalam pemilihan pemain dengan bek Mateo Musacchio, Leo Duarte, Alessio Romagnoli, dan Andrea Conti belum dapat dimainkan, sementara Ante Rebic selain masih menjalani sanksi larangan bermain juga baru saja dibekap cedera. Tak hanya itu, bintang andalan klub Zlatan Ibrahimovic harus melakukan isolasi akibat positif virus corona.

Berikut ini adalah daftar 20 pemain yang dipilih Pioli untuk masuk skuat Milan, dengan perhatian tertuju pada empat pemain depan mereka masih begitu muda dengan usia mereka jika dikombinasikan hanya 82 tahun.

Penjaga Gawang

A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu

Pemain Bertahan

Calabria, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Laxalt.

Pemain Tengah

Bennacer, Çalhanoğlu, Díaz, Kessie, Krunić, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan

Castillejo, Colombo, Leão, Maldini.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Rio Ave, Liga Europa

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini