Pioli Umumkan 19 Pemain untuk Duel Milan Kontra Udinese

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Jan 2020, 21:20 WIB
Pioli Umumkan 19 Pemain untuk Duel Milan Kontra Udinese

Stefano Pioli (Sumber: Fox Sports Asia)

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli akhirnya mengumumkan 19 nama pemain yang akan masuk dalam skuat AC Milan untuk pertandingan melawan Udinese di San Siro Minggu (19/1) malam besok.

Rossoneri akan berupaya melanjutkan performa positif dalam dua laga terakhir sekaligus membalas kekalahan pada giornata pembuka Serie A yang mengawali segala mimpi buruk mereka musim ini dengan menjamu Udinese.

Davide Calabria, Hakan Calhanoglu, Gianluigi Donnarumma, dan Mateo Musacchio sama-sama melewatkan duel Coppa Italia kontra SPAL tengah pekan ini yang berakhir dengan kemenangan telak 3-0.

Pada mulanya, rumor yang beredar menyebutkan Calhanoglu akan mampu pulih untuk pertandingan besok, namun hal tersebut tampaknya urung terwujud. Sebaliknya, Donnarumma justru yang kembali ke skuat sementara tiga lainnya masih harus beristirahat.

Kendati demikian, penjaga gawang 20 tahun tersebut belum tentu menjadi starter mengingat Asmir Begovic yang baru saja merampungkan transfernya dari AFC Bournemouth awal pekan ini kemungkinan akan mencatat debutnya.

Setelah melakoni penampilan perdananya melawan SPAL, Simon Kjaer diperkirakan akan sekali lagi menemani Alessio Romagnoli mengingat Musacchio masih dibekap cedera. Ia belum benar-benar teruji dalam laga sebelumnya namun terlihat meyakinkan setiap kali memegang bola.

Berikut adalah daftar 19 pemain yang masuk skuat Pioli untuk duel kontra Udinese.

Penjaga Gawang: Begović, A. Donnarumma, G. Donnarumma.

Pemain Bertahan: Conti, Gabbia, Hernández, Kjær, Romagnoli.

Pemain Tengah: Bennacer, Bonaventura, Kessie, Krunić, Paquetá.

Pemain Depan: Castillejo, Ibrahimović, Leão, Piątek, Rebić, Suso.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Udinese, Serie A

3753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini